Choose Your Language

Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Mei 2012

Mobile Suit Gundam Unicorn Episode 1 Download HD Subbed High Resolution


Hai..
Sesuai janji, saya akan me-review satu per satu seri Film Mobile Suit Gundam Unicorn. Sebagai pendahuluan, saya akan perkenalkan kembali tentang Gundam Unicorn. Gundam Unicorn adalah salah satu anime Gundam yang bersetting di dalam kurun waktu Universal Century.Gundam Unicorn diproduksi dalam bentuk sebuah novel ringan dan OVA . Novel-novel ini yang ditulis oleh penulis jepang populer, yaitu Harutoshi Fukui, dengan desain karakter dan mekanik oleh Yoshikazu Yasuhiko dan Hajime Katoki, dan musik oleh Hiroyuki Sawano. Sedangkan OVA atau THE MOVIE nya sendiri diproduksi oleh Sunrise.Inc. Udah pada tau dong, Sunrise itu kan gudangnya produksi film film gundam. Hehehehehehe




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnQxVW_mY53h55Y7-jGH6CR2m2vqzX_WYsrCTPfTpaOBVpxNKxlOlnCOvjZQm2X0H8JNHqCEVMW60xfV44-k6SlkqIYH6hy19SecoUj_hdXvkgKVAQ_Z_tTD0OOKG4nU2V2PVAqqshrCs/s1600/gundam_unicorn.jpg
Klik gambarnya untuk memperbesar
Tittle: Mobile Suit Gundam Unicorn - Day of The Unicorn
Alt. Tittle: Kidō Senshi Gandamu Yunikōn - Yunikōn no Hi
Sutradara: Kazuhiro Furuhashi
Penulis: Yasuyuki Muto
Editor: Hiroyuki Sawano
Studio: Sunrise Inc.
Lisensi: Bandai Ent.
Rilis:  12 Maret 2010



Episode 01
Mobile Suit Gundam - Day of The Unicorn

http://lightspeedanime.files.wordpress.com/2010/01/gundam-unicorn.png

Review 
Pendahuluan: U.C. (Universal Century) 001

Ketika era baru (U.C.) akan dimulai dengan sebuah pidato yang diselenggarakan oleh penduduk luar angkasa (colony), tiba tiba stasiun luar angkasa Laplace hancur bekeping keping karena ledakan bomb oleh aktifis teroris. Dimana di dalamnya ada Perdana Mentri dari Federasi Bumi (Earth Federation).

Seorang pemuda bernama Syam terlibat dalam aksi teror tersebut. Tetapi dia terjebak di luar angkasa karena terpental akibat ledakan Laplace, dan menemukan sebuah benda yang nantinya mereka sebut sebagai kotak laplace atau Laplace's Box. Kotak yang tidak pernah terbuka, kotak yang sangat misterius, kotak yang sangat terlarang. Kemudian kotak itu menghilang bersama dengan Syam.

Hampir seratus tahun berlalu sejak peperangan antara Neo Zeon dengan EFSF.

 Cerita ini dimulai kembali setelah perang 1 tahun yang mengambil setting pada U.C. 093, atau 3 tahun setelah seri Mobile Suit Gundam Char's Counter Attack.

U.C. 096
Seorang anak muda bernama Banagher Links. Hidup ditinggalkan oleh ibunya saat dia masih kecil, dan sampai saat ini dia hidup tidak mengetahui siapa ayahnya. Dia bersekolah di suatu tempat di koloni. Kemudian suatu hari dia bertemu dengan sorang gadis misterius yang memperkenalkan dirinya sebagai Audry. Dia meminta bantuan Banagher untuk sampai ke tempat "Vist Foundation", dimana Audry harus memperingatkan VF untuk tidak menyerahkan Kotak Laplace itu kepada Neo Zeon.

Banagher memutuskan untuk membantu Audrey. Tetapi koloni telah menjadi tempat peperangan begitu pasukan EFSF dan Neo Zeon bertemu di dalamnya. Selagi Banagher terpisah dan pergi untuk menyelamatkan Audrey, dia malah menemukan sebuah sebuah Mobile Suit yang ternyata adalah takdirnya. Unicorn Gundam, begitu dia mendapatkannya, maka hanya dia yang bisa mengoperasikannya. Selain itu, Unicorn Gundam adalah kunci dari Kotak Laplace yang misterius itu.

Sebuah pertarungan baru saja akan dimulai. Supaya lebih seru, langsung aja download filmnya nih ya heheheheheh



Indonesian Subtittle: Lalasubs 
Credits: Lulusubs, Sembelitay, otoy555

ScreenShot from Official Site of MS Gundam Unicorn: TKP

Well... itu tadi hasil review dari saya.
Oh iya, kalau mau copas sih ga apa apa, tapi ingat cantumkan sumbernya yaa... atau sertakan nama saya. Soalnya saya buat itu dengan tangan saya sendiri. Jadi tolong di hargai ya. Makasii







Semoga Bermanfaat


Best Regard


Splithorn



2 komentar:

  1. jadi penasaran pengen nonton ^^
    tp sayang ,, modem saya lola T.T

    BalasHapus
  2. gan linknya mati tolong upload lagi dong please

    BalasHapus

Silahkan post komentar anda disini...
Kalau ada masalah, ada yang mau di tanyakan, kritik dan sarannya boleh di post di sini ya.
Tapi ingat, saya ga selalu online untuk membalas komentar lho...
Terima kasih ^^